Cara Blokir Iklan Dewasa di Google Adsense, Agar Pendapatanmu Naik!

Cara Blokir Iklan Dewasa di Google Adsense, Agar Pendapatanmu Naik!

Hallo sobat duriat.com, bagi sobat blogger pastinya sangat mencari informasi seperti yang saya bagikan ini kan? pasalnya sekarang banyak sekali blogger pemula dan mereka masih belum mengetahui tentang peraturan iklan dan juga macam-macam iklan yang muncul di blog google adsensenya. Blog yang sudah berhasil menampilkan Iklan Google Adsense, merupakan blog yang sangat bagus serta blog yang layak untuk dikembangkan terus, sehingga para penulis sangat semangat untuk meningkatkan blognya. Bagi kamu yang ingin meningkat penghasilan iklan adsense kamu, kamu bisa baca artikel berikut: CARA MENINGKATKAN PENGHASILAN ADSENSE BLOG MELALUI CUSTOM CHANNELS

Berbicara tentang iklan Google Adsense, perlu sobat ketahui belakangan ini dari google adsense sendiri sekali menampilkan iklan yang berbau konten dewasa, yang dimaksud iklan dewasa ini biasanya bergambar cewek seksi atau bertuliskan Ngaceng, Suamiku, Basah, Mendesah, dan lain sebagainya. Bagi sebagian orang terutama pengunjung mungkin iklan seperti ini tidak masalah jika muncul pada blog, akan tetapi bagi seorang blogger konten iklan seperti ini sangat mengganggu karena tidak relevan dengan isi konten blog kita, sehingga dengan adanya iklan dewasa tersebut mengakibatkan harga dari perklik iklan atau BPK/CPC menjadi turun jauh lebih rendah dari harga iklan lainnya.

Wah tentu sangat merugikan sekali kan sob? pasalnya kita membangun sebuah blog atau website dengan susah paya dan google tiba-tiba menampilkan iklan seperti itu, dan jauh dari konten kita membuat blog kita menjadi kecil pendapatannya. Eeiitsss, tapi sobat duriat jangan khawatir karena disini Admin akan memberikan tips dan tutorial untuk mengatasi iklan nakal seperti itu. Dengan menggunakan fitur Allow & Block Ads yang ada di Google Adsense kamu, kamu bisa menghapus satu persatu dari iklan dewasa tersebut.

Melalui cara yang akan saya bagikan kepada kamu dibawah ini, jadi kamu bisa menghapusnya bila kamu merasa terganggu dengan kehadiran iklan tersebut dan merasa iklan tersebut tidak relevan dengan konten blog kita. Kamu bisa melakukan block pada iklan dewasa tersebut secara manual. Nah dibawah ini admin akan menjelaskan caranya secara detail, jadi sobat simak baik-baik dan ikuti langkahnya ya sob.

Cara Blokir Iklan Google Adsense Dewasa

Langkah 1: Pertama yang harus kamu lakukan adalah masuk ke Akun Google Adsense kamu sob.

Langkah 2: Pada menu navigasi yang tertera, kamu pilih saja dan klik Allow & Block Ads.

Langkah 3: Selanjutnya kamu klik Ad Review Center.

Langkah 4: Kemudian kamu lakukan pencarian dengan tulisan “.ru”.

Langkah 5: Setelah selesai kamu blokir semua iklan konten dewasanya seperti dibawah ini.

Selain itu yang perlu kamu ketahui adalah unit iklan konten dewasa tersebut jumlahnya cukup banyak, dan biasanya iklan ini akan muncul dari domain asal rusia yakni .ru. Jadi supaya iklan dewasa ini tidak muncul lagi, maka saran saya adalah sering melakukan pengecekan terhadap iklan-iklan yang muncul di blog kamu. Kamu juga bisa melakukan cara ini untuk memblokir iklan yang memiliki cpc atau bpk yang sangat rendah, atau iklan yang kurang relean dengan konten situs kamu..

Bagaimana sobat duriat, sangat jelas sekali kan?. Jadi sekian dari saya mengenai informasi tentang Cara Blokir Iklan Dewasa di Google Adsense ini. Semoga dengan adanya artikel ini bermanfaat dan juga bisa berguna untuk mengatasi masalah iklan pada blog kamu, selamat mencoba terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *