Cara Download Video Youtube, Facebook, dan Instagram Langsung Tersimpan Ke Galeri

Cara Download Video Youtube, Facebook, dan Instagram Langsung Tersimpan Ke Galeri

Youtube dan sosial media seperti Facebook, dan Instagram merupakan platform utama yang menjadi hiburan para pengguna Smartphone, baik itu Android maupun iOS. Tak jarang banyak sekali yang menyebutkan jika Youtube lebih dari TV dan juga Facebook serta Instagram merupakan sosial media utama yang biasanya kita gunakan untuk menghibur diri kita.

Sayangnya video yang muncul di beranda kalian seperti halnya dari Youtube, Facebook dan Instagram tidak bisa kita download atau kita simpan ke Galeri melalui hal tersebut. Lalu bagaimana kita untuk mendownload video Youtube, Facebook, dan Instagram supaya tersimpan di Galeri? nah berikut cara yang akan saya bahas untuk dibagikan ke sobat duriat.com.

Sebelum saya membahas tutorial cara download video youtube, facebook, dan instagram ini perlu sobat ketahui bahwa sebenarnya banyak sekali aplikasi-aplikasi pendukung untuk kamu gunakan sebagai download video tersebut sob, hanya saja kita harus menginstall aplikasi tersebut dan tentunya akan mengurangi kapasitas dari memory kita.

Dengan permasalahan tersebut, admin punya cara untuk kamu supaya bisa download video dari youtube, facebook, dan instagram dengan mudah tanpa bantuan aplikasi sob, cukup dengan mengikuti beberapa langkah saja maka secara otomatis video yang kamu download nantinya bisa tersimpan permanen di Galeri HP kamu sob.

Cara Download Video Youtube Tersimpan Ke Galeri

  1. Langkah pertama yang harus kamu lakukan ketika ingin mendownload video youtube dan tersimpan ke galeri yaitu kamu harus Buka Aplikasi Google kamu.
  2. Langkah Kedua kemudian di Tombol Pencarian kamu tulis keyword berupa “Savefrom.net” dan Ok.
  3. Langkah ketiga yaitu kamu pergi ke Aplikasi Youtube, cari video yang ingin kamu download lalu kamu Copy Alamat Linknya, dengan cara klik icon berbagi, dan Salin Link.
  4. Langkah keempat setelah kamu Salin Link Youtube yang ingin kamu download, kemudian kamu buka lagi Google Chrome kamu lalu buka Savefromnet dan Paste Link yang kamu salin ke kolom kotak panjang yang bertuliskan “Just Insert a Link”.
  5. Langkah kelima kamu harus perhatikan Opsi yang bertuliskan Unduh, nah disitu kamu bisa pilih sob kualitas apa video kamu yang ingin kamu download, semuanya tersedia mulai dari kualitas jelas / HD sampai kekualitas paling rendah sob.
  6. Langkah keenam setelah kamu pilih, maka secara otomatis kualitas video yang kamu pilih akan terdownload.
  7. Langkah ketujuh setelah kamu berhasil download, lalu kamu buka Galeri Hpmu secara otomatis video yang kamu download akan tersimpan di Galeri sob

Cara Download Video Facebook tersimpan di Galeri

  1. Langkah pertama kamu buka Facebook.
  2. Buka Video yang ingin kamu download, lalu Copy Url dari Video Facebook tersebut.
  3. Sama dengan langkah diatas yaitu kamu buka Google Chrome dan ditombol pencarian kamu ketikkan saja “Savefrom.net”, maka kamu akan diarahkan ke websitenya.
  4. Selanjutnya Paste Url Facebook yang kamu ingin download, lalu pilih kualitas yang ingin kamu download sob.
  5. Secara otomatis saveromnet akan mendownloadnya dan video akan tersimpan di Galeri HP.

Cara Download Video Instagram Dengan Mudah

Berbicara tentang Instagram pastinya banyak sekali para pengguna Android dan iOS khususnya semua kalangan dari kecil hingga dewasa yang menggunakan Aplikasi Instagram ini. Sehingga banyak juga yang masih bingung caranya untuk mendownload video instagram dan langsung tersimpan kegaleri.

Maka dari itu ada aplikasi yang namanya InstaSave yang akan membantu para pengguna untuk mendownload video instagram dengan mudah, akan tetapi kamu harus download aplikasinya terlebih dahulu lalu sehingga kamu harus menghabiskan banyak ruang untuk aplikasi tersebut. Oleh karena itu untuk mengatasi terpakainya memory yang banyak admin memberikan tutorial ini tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan sob, dan berikut caranya.

  1. Buka Aplikasi Instagram kamu sob
  2. Selanjutnya kamu pilih saja video mana yang ingin kamu download sob, dan kamu harus mengcopy URL dari video Instagram tersebut.
  3. Setelah kamu ngopy, lalu kamu buka saja google.com yaitu “Savefrom.net”, seperti biasa kamu Paste saja URL tersebut.
  4. Pilih kualitas sesuai yang kamu inginkan dan download saj a sampai selesai sob.

Bagaimana sob cukup mudah kan cara ini? Jadi kamu tidak perlu lagi tambahan aplikasi-apliksai seperti itu, karena hanya membuat HP kita lemot kebanyakan aplikasi tambahan, akan tetapi dengan menggunakan cara ini kamu tidak perlu menginstall aplikasi tambahan lagi.

Oke sobat semua jadi itu saja yang bisa saya sampaikan tentang artikel Cara Download Video Youtube, Facebook, dan Instagram Langsung Tersimpan Ke Galeri ini. Semoga dengan adanya tutorial ini bisa membantu kamu yang masih bingung caranya dan juga bisa bermanfaat untuk semua orang, so sekalin dari duriat.com dan terima kasih sob.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *