Cara Internet Gratis Menggunakan Mode Pesawat di Android 100% Work!

Cara Internet Gratis Menggunakan Mode Pesawat di Android 100% Work!

Hallo sobat duriat.com, perkembangan jaman sekarang begitu pesat terutama dalam dunia teknologi, dan Android salah satunya. Saat ini Android terus berkembang dan meningkat begitu pesat, hal ini terbukti dengan banyaknya orang yang menggunakan Android dalam setiap aktivitasnya sehari-hari. Sebab mengingat akan kegunaan android ini sendiri yang sangat membatu manusia dalam melakukan berbagai hal yang seperti chatting, telepon, internetan, dan juga masih banyak lagi lainnya.

Nah pada bahasan kali ini Admin duriat akan membahas seputar dari kelebihan Android ini sendiri sob, jadi kamu pasti sudah tidak asing lagi kan dengan fitur aplikasi android yaitu Mode pesawat? sering kita mengetahui mode pesawat tersebut tapi jarang sekali kita gunakan. Disetiap Smartphone pastinya ada kan yang namanya mode pesawat tersebut atau kata lain adalah air plane mode, selain kegunaan mode pesawat seperti pada umumnya, ada kegunaan lain yang masih orang lain belum tahu lho sob, penasaran seperti apa? simak selengkapnya dibawah ini.

Perlu sobat ketahui, pada umumnya mode pesawat ini dibuat untuk pengguna smartphone android yang ingin tetap menggunakan androidnya saat berpergian tanpa takut untuk menghalangi sistem pada pesawat terbang kan?. Pastinya dengan mode pesawat ini, kamu tidak lagi mematikan handphone saat bepergian menggunakan pesawat terbang, soalnya dengan menggunakan dan mengaktifkan mode pesawat ini, android kamu akan mematikan beberapa fitur secara otomatis seperti data internet, jaringan seluler, wifi dan sebagainya. Jadi smartphone kamu hanya bisa digunakan untuk main game saja, itulah kegunaan dari fitur mode pesawat.

Selain fungsi di atas, mode pesawat ini juga berfungsi untuk menghemat baterai sob, mempercepat pengisian baterai, serta memperkuat sinyal, mempercepat sistem android dan sebagainya, soalnya mode pesawat tersebut sudah menonaktifkan beberapa fitur yang sudah admin jelaskan diatas. Meskipun dengan mode pesawat data internet kamu mati, akan tetapi mode pesawat juga bisa untuk internetan gratis loh sobat. Apakah ada yang tidak suka internetan? Pastinya semua orang di zaman modern saat ini sangat suka internetan, mengingat internet sangat membantu kita sebagai sumber informasi, hiburan dan sebagainya. Apalagi jika internetan nya gratis hanya menggunakan mode pesawat lagi, wah pastinya ingin mencobanya kan?.

Cara Ampuh Internetan Gratis di Android Menggunakan Mode Pesawat

Seperti yang sobat ketahui bahwa harga paket data dari kartu Simpati, Indosat, Axis, XL dan Tri sangat cukup mahal kan sob? sehingga kita harus membutuhkan banyak uang lagi untuk membelinya. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara ampuh untuk internetan gratis di android dengan mode pesawat. Jadi tanpa menggunakan jaringan seluler sama sekali, kita tetap bisa untuk internetan loh sobat. Melalui cara berikut inilah bisa kamu praktekkan dengan mudah dan simak selengkapnya.

Langkah 1: Langkah pertama yang harus kamu lakukan yaitu kamu wajib mengaktifkan mode Pesawat pada HP sobat. Biasanya fitur mode pesawat terletak pada notification bar di bagian atas atau berkumpul dengan fitur menghidupkan wifi, data dan lain sebagainya. Atau kamu bisa langsung masuk ke menu setting > wireless and networks > more > mode pesawat.

Langkah 2: Selanjutnya sobat harus buka Dila Pad. Nah untuk membukanya kamu ketikkan saja kode di layar kamu yaitu *#*#4636*#*#, kemudian kita akan di suguhkan dengan layar testing.

Langkah 3: Nah dimenu setting ini, kamu sudah masuk ke halaman handheld mobile device info, dan yang harus kamu lakukan adalah melakukan pengaturan seperti berikut:

  1. Pilihlah jaringan yang akan kamu pakai contohnya seperti WCDMA, LTE, GSM
  2. Kemudian kamu tekan tombol Turn On Radio (Hidupkan radio)
  3. Gulir layar ke atas, selanjutnya kamu tekan tombol Run Ping Tes (Jalankan tes ping), untuk cek jalannya jaringan
  4. Sesudah Ping berjalan, kamu dapat lihat informasi data yang ditampilkan
  5. Jika GPRS Service menunjukan status Connected, berarti proses telah berhasil
  6. Setelah itu kamu dapat memakai internet gratis dengan mode pesawat

Bagaimana sobat apakah bisa? sangat mudah sekali kan caranya? Jadi seperti itulah cara yang bisa saya sampaikan kepada kamu sob, jadi dengan tutorial Cara Internet Gratis Menggunakan Mode Pesawat di Android 100% Work! inilah semoga bermanfaat dan membantu kamu untuk internetan gratis. Selain kelebihan menggunakan cara ini, kamu juga bisa menggunakannya dipesawat dan lebih aman lagi. Oh iya penting nih, jadi ini sepenuhnya gak gratis ya sob, hanya saja lebih berhemat dan tanpa menghabiskan banyak kuota. Sekian dari saya terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *