Cara Mempercepat Loading Iklan Google Adsense di Blogger, Dijamin Fast!

Cara Mempercepat Loading Iklan Google Adsense di Blogger, Dijamin Fast!

Hallo sobat duriat.com, menjadi seorang publisher iklan Google Adsense pastinya kita mengharapkan banyak keuntungan terutama untuk meningkatkan pendapatan, oleh karena itu yang dilakukan adalah memasang banyak iklan di webiste atau blog sebagai peluang untuk mendapatkan penghasilan yang lebih baik lagi.

Akan tetapi jika salah dalam memasang iklan Adsense pastinya akan berdampak buruk pada blog karena sudah pasti loading blog semakin berat. Setiap slot iklan Google Adsense terdapat satu kode javascript, jika kamu memasang 3 iklan adsense maka secara otomatis memasang 3 javascript. Tanpa kamu sadari, script yang kamu pasang akan membuat loading website atau blog menjadi tambah berat dan semakin lambat sob.

Baca Juga: Cara Pasang Iklan Adsense di Postingan Blogger Yang Benar, Agar Pendapatan Banyak!

Jika masalah itu yang kamu dapatkan, lalu bagaimana solusi agar iklan di blog kita loadingnya fast? solusinya adalah memasang javascript async iklan google adsense hanya 1 saja dalam blog. Tapi kamu tidak perlu khawatir sob, meskipun kamu disini hanya memasang 1 java script saja, pastinya iklan akan berjalan dengan normal, karena pada dasarnya sama dengan satu panggilan javascript tetapi dengan catatan pemasangan kode javascript dilakukan dengan benar.

Cara Agar Iklan Google Adsense Cepat Loadingnya di Blogger

Oke sobat semua, jadi dibawah ini Admin duriat akan menjelaskan cara memasang kode javascript async yang benar, supaya iklan Google Adsense kamu cepat loadingnya dan blog cepat diakses agar pengunjung tidak meninggalkan blog, dan berikut caranya.

Langkah 1: Kamu harus perhatikan Kode Iklan Google Adsense dibawah ini:
<script async src=”//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js”></script>
<!– Responsive –>
<ins class=”adsbygoogle”
style=”display:block”
data-ad-client=”ca-pub-482765480447704″
data-ad-slot=”4102343276″
data-ad-format=”auto”></ins>
<script>
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script>

Langkah 2: Kamu ambil kode javascript Google Adsense seperti pada kode yang tebal diatas diatas:
<script async src=”//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js”></script>

Langkah 3: Selanjutnya kamu PARSE terlebih dahulu kode tersebut, untuk PARSEnya kamu tinggal buka saja di Google dan ketikkan “Parse Script HTML”, lalu Parse kode diatas, dan hasilnya akan seperti dibawah ini:

Langkah 4: Setelah kamu parse, selanjutnya kamu masuk ke Akun Blogger>Tema>Edit HTML. Kemudian kamu cari kode </b:skin>.

Langkah 5: Letakkan javascript Google Adsense tepat dibawah kode </b:skin>, contohnya seperti dibawah ini:

Langkah 6: Untuk memasang iklan Google Adsense, kamu tidak lagi menambahkan kode javascript, tapi cukup kode iklannya saja. Seperti dibawah ini:
<!– Responsive –>
<ins class=”adsbygoogle”
style=”display:block”
data-ad-client=”ca-pub-482765480447704″
data-ad-slot=”4102343276″
data-ad-format=”auto”></ins>
<script>
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script>

Bagaimana sob, cukup mudah kan? Jadi dengan hal ini walaupun kamu memasang banyak slot iklan Google Adsense, tapi blog atau website kamu akan tetap lancar dan cepat loadingnya sob. Dan semoga penghasilannya bertambah banyak dan meningkat sehingga impian kamu untuk menjadi blogger sukses tercapai.

Oke sob, jadi itulah tutorial dari saya tentang Cara Mempercepat Loading Iklan Google Adsense di Blogger, Dijamin Fast! ini. Semoga artikel tentang tutorial blogger dan adsense ini bermanfaat dan bisa membantu kamu, sampai jumpa pada artikel selanjutnya sob, terus kunjungi blog ini, karena setiap harinya akan ada informasi terbaru dari www.duriat.com. Terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *