Cara Memutuskan Koneksi Wifi Orang Lain Dengan Android Root!

Cara Memutuskan Koneksi Wifi Orang Lain Dengan Android Root!

Hallo sobat duriat.com, di era teknologi yang luas ini pasti kita mengenal dengan istilah Internet. Karena dengan Internet kita bisa mengakses apa saja dengan mudah bahkan Dunia pun bisa kita akses, karena jaringan koneksi internet ini sangat luas dari berbagai belahan dunia. Internet bisa digunakan ke segala macam hal, baik kejahatan maupun kebaikan tergantung kita sendiri gimana.

Oia untuk menghubungkan perangkat kita ke Internet, itu diperlukan yang namanya paket data. Dengan kartu perdana yang ada di HP kita, kita bisa menggunakan paket date dengan tarif tertentu. Selain itu cara lain untuk bisa mengakses internet adalah dengan menggunakan Wi-Fi. Tapi sebelumnya saya sudah membuat sebuah artikel tentang Tutorial Cara Melacak Lokasi Wifi Untuk Di Bobol, kamu bisa menggunakan cara tersebut dengan gratis, meski begitu kecepatan akses internetnya mungkin biasa-biasa saja tergantung jarak juga.

Oleh karena itu, semakin banyaknya orang yang pintar banyak juga orang yang menyalah gunakan Internet, sehingga Internet kita atau Hostpot kita di bobol dan digunakan orang lain. Pastinya kita kesal kan? soalnya internet yang biasanya lancar tiba-tiba jadi lemot karena ada pengguna lain yang banyak menghabiskan data internet. Tidak hanya itu, terkadang kita kesal sama teman kita pada saat menggunakan Wi-Fi dan digunakan untuk Download, sehingga merambat ke teman sekitar yang menggunakan Wi-Fi tersebut.

Lalu apa solusinya? jadi untuk mengatasi masalah internet saat menggunakan jaringan Wi-Fi, kamu bisa memutuskan koneksi pengguna Wi-Fi tersebut hanya dengan menggunakan Android kamu sob. Jadi cara ini bisa kamu gunakan ketika salah satu temanmu membobol hostpot kamu ataupun menggunakan Wi-Fi untuk dibuat download dan mengakibatkan Lemot. Mungkin cara ini agak kurang baik ya sob untuk dilakukan, tapi jika kamu sedang butuh ataupun kesal ke teman kamu kamu bisa memutuskan koneksi Wi-Fi orang lain dengan cara berikut.

Cara Memutuskan Koneksi Wi-Fi Orang Lain Dengan Mudah!

Oke sobat semua, untuk bisa memutuskan koneksi orang lain kamu memerlukan sebuah bantuan aplikasi yang bernama NetCut. Aplikasi ini dapat kamu gunakan dan kamu download secara gratis di Playstore. Dengan aplikasi ini kamu bisa dengan mudah memutuskan Koneksi orang lain tanpa ribet sob, maka dari itu kamu silahkan saja ikuti caranya dibawah ini.

Langkah 1: Pertama untuk melakukan cara ini, HP Android kamu harus di ROOT ya sob, karena kalau HPmu belum di Root kamu tidak akan bisa menjalankan Aplikasinya.

Langkah 2: Kamu masuk ke Playstore, di tombol pencarian kamu ketikkan “NETCUT”, otomatis akan muncul dan kamu download sampai selesai.

Langkah 3: Setelah kamu selesai download, seperti biasa Aplikasi Netcut kamu Install dan tunggu sampai prosesnya selesai.

Langkah 4: Selanjutnya setelah kamu selesai menginstallnya, maka buka Aplikasinya dan berikan izin Root saat diminta. Nantinya akan muncul daftar perangkat yang sedang menggunakan Wi-Fi yang sama atau yang kamu gunakan.

Langkah 5: Untuk memutuskan koneksi Internet targetmu, kamu hanya perlu klik salah satu perangkat yang kamu ingin putuskan keneksinya hingga menjadi warna Merah. Secara otomatis target kamu akan kehilangan koneksi dan tidak akan bisa tersambung lagi.

Bagaimana mana sobat duriat.com? sangat mudah sekali kan?. Jadi seperti itulah cara mudah untuk memutuskan koneksi internet orang lain dengan Smartphone Android. Agar kamu terhindar dari pengguna NetCut lainnya, kamu bisa mencoba mengaktifkan salah satu fitur yang bernama Defender, fitur tersebut berada di pojok kiri atas. Selamat mencobanya sob, dan semoga berhasil terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *