Cara Menampilkan Tab Penghasilan Adsense Di Blogger Blogspot

Cara Menampilkan Tab Penghasilan Adsense Di Blogger Blogspot

Hallo sobat duriat.com, kembali lagi dengan informasi menarik dan berkualitas dari Admin, pada kesempatan kali ini Admin akan membahas seputar blogger adsense sob. Memang sih tutorial ini cukup mudah dan simple, akan tetapi tidak semua blogger terutama yang masih pemula bisa mengatasi masalah hal seperti ini sob. Oleh sebab itu di artikel kali ini Admin akan membahas tentang cara menampilkan tab penghasilan di blogspot kamu sob, terutama akun blogger yang masih belum muncul tab penghasilannya.

Berbicara seputar penghasilan, pastinya sobat yang masih baru di dunia blogger ingin mendapatkan penghasilan kan dari blog? ya tentu itu merupakan tujuan yang mulia, karena di era teknologi ini kita harus canggih dan harus pintar sob. Dengan berkembangnya teknologi kita harus manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan, salah satunya cara mendapatkan uang dari blogger. Nah di akun blogger, pastinya muncul menu yaitu Tab Penghasilan, akan tetapi tidak semua muncul kan? untuk itu bagi kamu yang ingin memunculkan menu tab penghasilannya tersebut kamu ikuti cara Admin berikut dibawah ini.

Cara Menampilkan Tab Penghasilan Adsense Di Blogspot

Oke sobat duriat.com, dibawah ini admin akan membantu kamu untuk mengatasi masalah tersebut. Pastikan kamu ikuti cara ini dengan teliti sob, agar kamu nantinya bisa menampilkan tab penghasilan tersebut. Baik langsung saja berikut cara memunculkan tab penghasilan adsense:

Langkah 1: Seperti biasanya, kamu harus buka terlebih dahulu Akun Blogger kamu sob

Langkah 2: Jika sudah, kamu langsung saja pilih menu Setelan. Menu setelan berada dibawah jadi kamu tinggal scrool saja sob.

Langkah 3: Selanjutnya kamu langsung saja pilih menu Bahasa dan Pemformatan. Lalu ubah Bahasa Indonesia menjadi bahasa Inggris (Amerika Serikat).

Langkah 4: Setelah selesai kamu klik simpan saja di pojok kanan atas, secara otomatis kamu tunggu saja tab penghasilan akan muncul sendirinya. (Jika masih belum muncul, kamu tinggal Refresh saja atau tekan tombol F5 pada laptop/ komputer sobat)

Bagaimana sobat sangat mudah sekali kan caranya? jadi dengan kita sharing dan membaca artikel tutorial dari duriat.com ini, maka wawasan serta pengetahuan kamu didunia blog akan jauh lebih paham sob. Tidak hanya itu saja, sebenarnya banyak sekali tutorial blogger dan adsense yang sudah Admin bagikan dalam postingan sebelumnya, kamu juga bisa baca sendiri artikel-artikel yang menarik dibawah ini.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya:

Nah setelah sobat selesai menampilkan tab penghasilan seperti diatas, tentunya kamu harus menyiapkan sebuah konten blog yang bagus dan berkualitas untuk bisa mendaftar Google Adsense sob. Kebijakan Google Adsense tentunya tidak lah mudah, jadi kamu harus benar-benar membuat tulisan yang original serta kontennya bagus supaya blog kamu cepat naik dan populer.

Serta kamu siapkan segala kebijakan Google Adsense seperti halnya melengkapkan Disclaimer dan juga Privacy Policy. Jika semua persyaratan yang kamu lakukan diblog kamu sudah selesai dan kamu yakin sudah benar semua. Maka kamu tinggal pilih tab penghasilan tersebut untuk segera kamu daftar Google Adsense sob. Jika konten kamu bagus dan berkuliatas, dalam satu hari saja blog kamu sudah berhasil menampilkan iklan dan sudah layak menjadi publisher Google Adsense.

Oke sobat semua, jadi itulah artikel dari saya tentang Tutorial Cara Menampilkan Tab Penghasilan Adsense Di Blogger Blogspot ini. Semoga artikel ini bermanfaat dan juga bisa membantu masalah kamu di dunia blogger sob. So terima kasih telah berkunjung di blog ini, silahkan komentar dibawah jika kamu masih kesulitan sob, sekain dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *