Cara Mendapatkan Notifikasi Online di WhatsApp Meskipun Status Onlinenya di Sembunyaikan

Cara Mendapatkan Notifikasi Online di WhatsApp Meskipun Status Onlinenya di Sembunyaikan

Hallo sobat duriat.com, pastinya kamu kesal kan terhadap pengguna whatsApp yang aslinya online tapi gak bales pesan? pastinya kesal juga kan ketika dia aslinya Aktif di WhatsApp akan tetapi karena menggunakan fitur sembunyikan status online, sehingga kita tidak bisa mengetahuinya apakah dia online atau tidak. Nah oleh karena itu disini saya akan membagikan sebuah tips dan tutorial kepada kamu yang sedang bertanya-tanya cara melihat kontak yang status onlinenya di sembunyikan di WhatsApp.

Seiring dengan perkembangan jaman, dan pesatnya teknologi, kini aplikasi smartphone pun dibekali oleh berbagai macam fitur canggih yang bermanfaat dan juga menarik bagi penggunanya sob. Hal ini disebabkan karena banyak sekali pengguna salah satunya di aplikasi WhatsApp. WhatsApp selain digunakan untuk sarana komunikasi dan chatting, ini juga menawarkan fitur-fitur canggih untuk membantu penggunanya sob, salah satunya adalah fitur status online pada WhatsApp.

Fitur status online berfungsi untuk memberitahu kamu apakah orang yang akan dituju sedang online (stand by di whatsapp) atau tidak?. Dengan fitur status online itulah, kita bisa lebih mudah lagi untuk menghubungi kontak yang ada di WhastApp kita sob. Kamu bisa mengetahui status mereka online atau tidak dengan cara, buka aplikasi whatsApp kamu, kemudian pilih kontak yang ingin kamu hubungi, dan cek di bawah nama kontak, pasti kalau dia tebaca status online berati dia sedang stand by sob, dan kamu bisa langsung menghubunginya.

Lalu bagaimana untuk mengetahui pengguna whatsApp yang status onlinenya disembunyikan? nah oleh karena itu dibawah ini admin akan menjawab pertanyaan kamu tersebut sob. Melalui cara berikut ini kamu tidak perlu bingung dan susah-susah lagi apakah mereka sedang online atau tidak. Untuk mengetahuinya, Admin mencobanya menggunakan aplikasi yang bernama WhatsActivity PRO. Dengan aplikasi ini kamu bisa mengetahui status kotak kamu online atau tidak, serta kamu bisa mendapatkan notifikasinya sob, cara ini bisa digunakan untuk mendeteksi pacar kamu yang online tapi gak bales pesan, pastinya sakit kan? :'( , untuk itu yuk simak caranya dibawah ini.

Cara Mengetahui Status Online WhatsApp yang Disembunyikan

Langkah 1: Seperti biasa sob, kamu harus download terlebih dahulu aplikasi ini dengan cara kamu masuk playstore, ketikkan di tombol pencarian yaitu “WhatsActivity PRO”, lalu download sampai selesai.

Aplikasi ini berfungsi untuk mendapatkan notifikasi ketika seseorang di kontak WhatsApp kamu sedang online, bahkan saat kamu nggak sedang membuka WhatsApp.

Langkah 2: Setelah kamu download, kamu Install seperti biasa dan tunggu sampai selesai sob, lalu buka Aplikasi tersebut.

Langkah 3: Nah pada saat kamu buka Aplikasi, kamu tinggal login saja sob, menggunakan Alamat Gmail kamu.

Langkah 4: Berikutnya, kamu pilih tombol ‘Add a contact’ untuk menambahkan kontak seseorang yang ingin kamu ketahui status online WhatsApp-nya.

Langkah 5: Setelah itu, kamu masukkan nomor kontak WhatsApp orang tersebut di kolom yang sudah disediakan sob. Jika sudah, pilih tombol save di pojok kanan bawah.

Langkah 6: Selanjutnya, kamu akan dibawah ke halaman pengaturan awal aplikasinya, pada tahap ini pastikan kamu sudah mengaktifkan opsi ‘Online Notification Disabled’, dan tunggu sampai selesai.

Langkah 7: Notifikasi status online WhatsApp akan masuk otomatis sob, nah jika layanan kamu aplikasi sudah berhasil diaktifkan, maka nantinya WhatsActivity akan memberi notifikasi jika orang yang nomor WA-nya sudah kamu masukkan tersebut sedang online.

Bagaimana mana sob, sangat mudah sekali kan? oke jadi itu saja tutorial dari saya tentang Cara Mendapatkan Notifikasi Online di WhatsApp Meskipun Status Onlinenya di Sembunyaikan ini. Semoga artikel ini bisa membantu kamu dan juga bermanfaat, kungjungi terus duriat.com dan tunggu informasi menarik lainnya sob. Thanks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *