Cara Mengatasi Iklan Google AdSense Tidak Muncul di Safelink

Cara Mengatasi Iklan Google AdSense Tidak Muncul di Safelink

Hallo sobat duriat.com, pada dasarnya kita seorang blogger terutama publisher iklan Google Adsense sangat semangat untuk mencari pundi-pundi rupiah. Banyak cara yang mereka lakukan di Blognya dari daftar adsense, menggunakan iklan dekstop, menggunakan Addsite, dan yang terakhir menggunakan Iklan Safelink sebagai acuan untuk mendapatkan uang dari Adsensen. Akan tetapi, semua masalah pasti terjadi terutama ketika blog kita iklannya tidak muncul di safelink, wah pastinya pendapatkan kita turun bahkan tidak ada kan? oleh sebab itu saya akan menjelaskan kepada kamu tentang cara mengatasi iklan google adsense yang sering tidak muncul atau hilang dari halaman situs safelink.

Seperti yang kita ketahui, setiap kali kita posting sebuah artikel baru diblog, tentunya iklan adsense tidak langsung muncul begitu saja dan membutuhkan waktu beberapa menit menyesuaikan dan akhirnya tayang dihalaman tersebut. Tidak hanya itu, iklan adsense juga kadang tidak akan muncul pada halaman artikel yang jarang sekali dikunjungi oleh visitor sob, sehingga ini biasanya terjadi pada halaman-halaman atau artikel lama yang tidak pernah diperbarui. Masalah seperti ini juga berlaku untuk situs safelink di blogger karena setiap halaman yang dimiliki alamat URL dengan tanda “?” atau “#” dan kode lainnya seperti pada url safelink umumnya yaitu:

?url=aHR0cDovL2lkc2x5LmJpZC83cENjeFVSWg==

Maka hal tersebut adalah salah satu yang dianggap sebagai url baru yang harus menunggu index google, kecuali url tersebut sudah banyak diakses pengunjung sehingga index tersebut kembali normal dan iklan akan muncul seperti biasanya. Maka dari itu, kali ini kita akan menghilangkan kode ?url= pada setiap url post enkripsi safelink, sehingga url hanya akan tampil sebagai url asli tanpa embel-embel agar iklan tetap muncul di url enkripsi tersebut.

Pada artikel ini kamu juga harus perhatikan sob, karena cara yang saya bagikan ini juga menyertarakan script yang harus kamu pasang juga nantinya di blog kamu. Oleh karena itu, jika kamu sudah penasaran dengan cara ini, silahkan simak lengkapnya cara berikut.

Cara Memperbaiki Iklan di Safelink yang Tidak Muncul


Oke sobat, dibawah ini merupakan cara yang harus kamu lakukan agar iklan safelink kembali muncul, dengan cara ini kamu harus ikuti sesuai yang sudah Admin instruksikan.

Langkah 1: Pertama kamu salin kode berikut dibawah ini

Langkah 2: Kemudian kamu simpan kode tersebut tepat di atas </body> template kamu.

Jika kamu masih ragu untuk mencoba trik ini, kamu bisa menggunakan beberapa tips yang saya sarankan agar iklan tetap muncul di safelink kamu dengan cara berikut:

  1. Pastikan url halaman yang kamu convert di situs safelink memang digunakan untuk dibagikan ke pengunjung kamu, karena kamu jika tidak memiliki lalulintas pengunjung, maka kemungkinan besar iklan tidak akan muncul.
  2. Jika iklan sudah tidak lagi muncul, silahkan refresh halaman berkali-kali sampai iklan adsense tersebut muncul kembali.

PENTING!!!
KEBIASAAN MELIIHAT IKLAN SENDIRI, DAN JUGA NGKLIK IKLAN SENDIRI MERUPAKAN HAL YANG BURUK DAN ADSENSE KAMU AKAN DI BANNED.

Oke sobat semua, jadi itu saja yang dapat saya sampaikan melalui artikel ini. Semoga tutorial cara mengatasi iklan adsense tidak muncul disafelink ini bermanfaat untuk kamu. Apabila kamu bingung dan ada hal yang ingin ditanyakan, kamu silahkan bertanya melalui kolom komentar dibawah ini. Semoga berhasil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *