Cara Meningkatkan Visitor Blog Agar Artikel Banyak Dilihat dan Dikunjungi

Cara Meningkatkan Visitor Blog Agar Artikel Banyak Dilihat dan Dikunjungi

Hallo sobat duriat.com, bagi semua blogger mempunyai visitor banyak merupakan dambaan yang pasti, karena mulai dari satu artikel saja yang unik dan berpotensi viral atau trending, nantinya akan menghasilkan pengunjung blog yang luar biasa perharinya, bahkan kita tanpa menulispun kalau artikel kita ada satu saja yang naik, maka semuanya akan mengikuti. Oleh karena itu disini saya akan membagikan tutorial kepada kamu tentang Cara Meningkatkan Visitor Blog Agar Artikel Banyak Dilihat dan Dikunjungi, cara ini merupakan cara yang sering digunakan oleh para blogger sukses khususnya Indonesia.

Untuk meningkatkan visitor kita harus melakukan riset populer yang ada di pencarian google, perlu kamu ketahui sebenarnya banyak sekali blogger yang salah langkah yang dilakukan untuk mencari visitor. Meskipun kita setiap hari posting banyak baik 3 atau sampai dengan 5 artikel, bukan menjamin blog kita bisa naik dan mendatangkan visitor banyak sob, justru meskipun kita hanya posting 1 artikel saja sehari, tapi menggunakan riset volume kata kunci terbanyak di Google, wah pastinya akan naik blog kamu sob.

Bagaimana cara mencari riset artikel populer di Google? nah untuk melakukannya diperlukan tools bantuan otomatis untuk melihat volume terbanyak artikel yang dicari oleh orang sob. Adapun beberapa tools gratis yang bisa kamu gunakan untuk riset kata kunci pada judul mengunakan Google Keyword Planner. Admin sebelumnya sering sekali untuk mencari kata kunci di sana, akan tetapi sekarang sudah jarang menggunakannya karena memang Toolsnya ribet sekali untuk loginnya saja.

Lalu apa tools yang bagus dan mudah untuk digunakan? jadi bagi kamu yang ingin menggunakan Tools simple untuk cara agar artikel dilihat banyak orang, maka sobat bisa menggunakan tools dan beberapa penjelasan yang saya praktekkan dibawah.

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Menggunakan Tools Riset Keyword

Oke sobat duriat.com, sebenarnya kalau berbicara tentang tools ada banyak situs website penyedia untuk mencari kata kunci, salah satu yang populer dan sering di gunakan adalah Ubersuggest. Dengan tools tersebut kamu dibantu untuk mencari keyword yang paling pencariannya, dan dengan judul tersebut kamu bisa terapkan di Blog kamu sob, hanya saja jika keyword tersebut populer dan ramai, kamu harus bersiap-siap bersaing melawan blogger besar.

Blog Walking

Nah cara ini merupakan cara yang sudah tidak asing lagi sob, namun apa itu blog walking? jadi blog walking ini adalah cara jitu untuk mendatangkan visitor murni, dimana kamu jalan-jalan ke blog orang lain lalu kamu berkomentar sob. Bagaimana tata caranya? kamu bisa mencari tata caranya di Google dan kamu bisa membaca informasi lengkapnya, tapi cara yang admin lakukan adalah setiap harinya untuk blog baru, jalan-jalan ke Blog yang sejenis dan juga satu Konten, kemudian komentar positif serta sertakan link blog kita.

Promosi Keseluruh Sosial Media

Biasanya sosial media merupakan cara yang paling ampuh untuk mendapatkan visitor sob, karena sosial media ini adalah alat jitu agar blog kita dilihat oleh banyak orang. Karena disosial media meskipun blog kita masih baru dan belum ke Indeks Google menggunakan sosial media kita bisa mendapatkan visitor yang aktif. Sejauh ini, sharing ke teman-teman sesama blogger di Facebook adalah cara yang paling jitu sob, atau kamu bisa buatkan grup khusus sekiranya banyak pengjung yang tertarik untuk bergabung.

Kata Kunci Pesaing Sedikit, Namun Berpotensi Viral

Yang terakhir adalah menggunakan keyword atau kanci yang bagus sob, cara termudah ini biasanya digunakan oleh blogger pemula. Biasanya kita mencari kata kunci sesuai dengan yang lagi ramai, tapi kamu harus siap bersaing dan tentunya sulit untuk Page One. Tapi cara ini kamu cukup mencari kata kunci yang pencariannya sedikit tapi berpotensi viral sob, jadi meskipun sedikit tapi artikel kamu sudah lumayan terkenal karena unik dan viral, maka sama saja blog kita akan meningkat visitornya.

Untuk mendapatkan kata kunci judul pesaing sedikit, kamu bisa menggunakan tools seperti Ubersuggest, Google Ads, keyword tools, dan masih banyak lagi lainnya.

Jadi seperti itulah penjelasan dari saya mengenai Cara Meningkatkan Visitor Blog Agar Artikel Banyak Dilihat dan Dikunjungi. Cara ini bisa kamu praktekkan atau dicoba sendiri supaya kamu bisa mengetahui perubahan yang terjadi pada blog kamu sob. Jika kamu masih bingung dan ada yang ingin ditanyakan, kamu bisa komentar dibawah ini dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *