Cara Merekam Suara Google Translate di Android dan iPhone

Cara Merekam Suara Google Translate di Android dan iPhone

Hallo sobat duriat.com, menjadi seorang youtuber merupakan impian kita bersama, banyak sekali para youtuber pemula yang berlomb-lomba untuk membuat konten terbaik untuk di Upload di Youtube. Sehingga impian menjadi youtuber merupakan impian semua orang yang dijadikan sebagai ladang mencari penghasilan dari bidang online selain dari blog. Lalu bagaimana jika ingin kita membuat sebuah video youtube dengan suara google translate? tenang saja disini Admin akan memberikan tutorialnya kepada kamu semua, tentunya sangat mudah.

Pastinya kamu sering sekali kan menemukan sebuah video di youtube yang menggunakan suara Google Translate? memang sih banyak sekali video di YouTube yang menggunakan suara dari mesin google. Terutama pada video berita dan trending, atau video-video lainnya yang menjelaskan tentang video manfaat, bahkan banyak sekali juga video tersebut menggunakan suara dari google translate. Makanya dengan cara inilah kamu bisa mencobanya sob, dan kamu bisa membuat video kamu dengan menggunakan suara google.

Sebelum Admin mencobanya, dulunya Admin menggunakan cara yaitu dengan cara dua HP, dimana HP pertama khusus untuk membaca tulisan google translate, dan HP kedua untuk merekamnya. Namun cara tersebut tidak efektif, karena cara itu merupakan cara manual sob, sehingga dengan menggunakan cara tersebut suara lainnya ikut masuk kedalam suara HP remakan yang kita rekam tersebut, oleh karenanya Admin menggunakan sebuah Aplikasi yang bernama Voice Changer With Effects.

Apa itu Aplikasi Voice Changer With Effects? jadi aplikasi ini merupakan aplikasi pengubah suara terbaik yang sudah didownload lebih dari 50 juta orang, termasuk para youtuber populer. Pengubah suara ini bisa kamu dapatkan gratis di playstore dan kamu bisa menggunakannya tanpa harus menggunakan koneksi internet sob. Kamu bisa masukkan teks yang ingin kamu rekam suaranya, secara otomatis nantinya suara tersebut bisa kamu download dan tinggal kamu gunakan.

Tapi bukan hanya itu saja, aplikasi Voice Changer With Effects terbaru 2019 ini juga terdapat fitur menarik dan bagus sob antara lain yaitu Suara Google secara normal, Helium, robot, raksasa, mundur, monster, makhluk luar angkasa, zombie, alien, tupai, mabuk, suara google translate cowok dan banyak lagi lainnya, sehingga kamu dengan mudah mengubah suara sesuai dengan yang kamu inginkan sob. Oh iya, ada fitur menariknya juga lho, berikut fitur-fitur yang dapat kamu gunakan.

  • Bisa membagikan ke sosial media seperti (whatsapp, email, dll)
  • Menyimpan rekaman
  • Piano
  • Membuat gambar dengan suara dan kam dapat membagikannya di Facebook
  • Mengimpor suara yang sudah direkam
  • Membuat suara dari teks
  • Menetapkan suara sebagai nada dering
  • Serta mengatur sebagai suara notifikasi

Cara Merekam Suara Google Translate Tanpa Koneksi Internet

Langkah 1: Seperti biasa kamu harus mendownload aplikasinya terlebih dahulu di Playstore sob, kamu ketikkan saja dipencarian “Voice Changer With Effects”, setelah itu kamu download sampai selesai.

Langkah 2: Setelah kamu download, langkah selanjutnya kamu Install aplikasi tersebut dan tunggu sampai selesai.

Langkah 3: Setelah kamu install, maka kamu buka saja aplikasinya, dan pada tombol titik tiga dikanan atas, kamu klik saja, lalu pilih menu “Create from text” lalu “OKE”

Langkah 4: Selanjutnya kamu bisa menentukan sendiri efek suara sesuai yang kamu inginkan.

Langkah 5: Untuk menyimpannya, dititik tiga kamu tinggal “Save Recording”, dan selesai.

Secara otomatis maka remakan yang kamu inginkan akan tersimpan dan sudah siap kamu gunakan. Bagaimana sob? sangat mudah sekali kan, jadi seperti itulah tutorial dari saya tentang Cara Merekam Suara Google Translate di Android dan iPhone ini. Semoga artikel ini bermanfaat dan juga bisa membantu kamu dalam membuat sebuah video youtube, sekian dan terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *