Cara Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone XS, Jadi Mirip iOS 13

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone XS, Jadi Mirip iOS 13

Hallo sobat duriat.com, senang sekali rasanya saya kembali hadir lagi menyapa kamu semuanya tentunya dengan membagikan informasi terbaru guys, nah kali ini Admin akan membagikan sebuah tutorial cara merubah tampilan HP Android menjadi iPhone sob, dan kamu bisa sepenuhnya menikmati seperti halnya punya iPhone XS. Berbicara tentang iPhone, ternyata ada tiga iPhone yang memiliki fitur dan sistem terbaru yang harus kamu tahu sob yaitu iPhone XR, iPhone XS dan iPhone XS Max.

Sayangnya fitur ini hanya dikhususkan untuk perangkat Apple saja, tapi kamu tidak perlu khawatir sob ternyata kamu bisa menjajal tampilan ala iOS 13 di smartphone Android kamu tanpa harus root lho, dengan itu kamu bisa mempunyai layaknya tampilan iPhone sob. Jadi kamu bisa pamer ke teman-teman kalian dengan cara Screenshot Hpmu dan di posting di sosial media ataupun lainnya sob, wah keren bukan?.

Berbicara tentang merubah tampilan jadi iPhone tidak lah segampang yang kamu bayangkan sob, ya meskipun kamu merubahnya tanpa root, tapi kamu perlu bantuan sebuah Aplikasi untuk merubahnya sob, nama aplikasi ini adalah Launcher iOS 13. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh developer yang bernama LuuTinh Developer.

Dengan kamu menggunakan Aplikasi tersebut nantinya kamu akan mempunyai sistem operasi layaknya iPhone, dan membuat tampilannya lebih baik dari pada sebelumnya sob. Selain itu Aplikasi ini juga mempunyai beberapa fitur yang menarik yang bisa kamu dapatkan sob yaitu:

  • iOS Launcher didukung: Pusat Kontrol sama seperti “https://play.google.com/store/apps/details?id=com.luutinhit.controlcenter”.
  • iOS Launcher didukung: Assistive Touch sama seperti “https://play.google.com/store/apps/details?id=com.luutinhit.assistivetouch”
  • Mendukung iOS Launcher: Ubah wallpaper Anda seperti perangkat iOS yang sebenarnya.

Cara Mengubah Tampilan Android Jadi iPhone XS Terbaru 2019

Oke sobat duriat, jadi dibawah ini saya akan menjelaskan tutorial cara merubahnya sob, dan kamu tinggal ikuti langkah-langkahnya sangat mudah sekali kok, oke langsung saja.

  1. Download terlebih dahulu Aplikasi Launcher iOS 13 di Playstore dengan cara Buka Playstore, di pencarian ketik saja “Launcher iOS 13” > Download > dan Install seperti biasanya tunggu sampai selesai.
  2. Setelah kamu Install, secara otomatis tampilannya akan berubah menjadi iOS sob, jika belum kamu tinggal buka saja Aplikasi Launcher iOS 13 tersebut, lalu kamu hidupkan fiturnya supaya tampilannya berubah, ubahlah Launcer untuk Selalu Tampil, supaya tampilannya otomatis Aktif menjadi tampilan iPhone.

Sangat mudah sekali kan sob? nah selain itu jika kamu ingin masuk ke menu setting launcher terdapat beberapa pengaturan yang bisa ubah, seperti cuaca, wallpaper, efek blur hingga notifikasi. Akan tetapi jika kamu ingin tampilannya menjadi semakin mirip, kamu langsung saja Install juga aplikasi yang bernama Control Center iOS 13, fitur ini berfungsi untuk menambahkan shortcut cepat pada menu setting yang sering dipakai. Aplikasi ini juga memiliki fungsi untuk melakukan perekaman layar dengan resolusi tinggi, mengatur musik, getaran, dan warna dari Control Centernya.

Duriat.com – Tampilan iPhone

Bagaimana sob tertarik untuk mencobanya? nah jadi seperti itulah cara mudah untuk merubah tampilan Android menjadi seperti iOS 13 yang digunakan pada iPhone XS, iPhone XS Max atau iPhone XR. Tapi perlu kamu ingat, karena Aplikasi yang kamu Install ini merupakan Aplikasi Gratis, tentunya akan terdapat iklan yang mengganggu atau tampil sob, oleh karena itu jika iklannya muncul kamu abaikan saja. Sekian dari saya dan terima kasih sudah berkunjung di duriat.com, sampai jumpa diartikel selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *